Senin, 19 Mei 2014

IBB MUC MEI 2014 with JAPAN SOFTLENS


Haloo cantiik, apa kabar?

Sudah ikut MUC bulan Mei ini beluuum? seperti biasa setiap bulan selalu ada MUC yang diadain sama Indonesian Beauty Blogger dengan berbagai tema seru, naah bulan ini temanya all about Japan looh..


IBB MUC bulan ini disponsorin sama Japan Soflens, yang terkenal banget sama softlensnya yang suuuper nyaman dan suuuuuuper kawaii ittu lhoooo.. J

Ini submissionku, masih jauh dari kesan kawaii siih, tapi yang penting aku udah coba yaa dan aku seneng pas proses pembuatannya, biar nggak penasaran, hehehehhh....

aku coba menggambar wajah manga di wajahku,umm.. apa ya istilahnya.. pokoknya gini deh hasilnya..




dan ini pictorialnya...


well, ini submissionku,.. mana punyamu, cantiiik ?

makasi yaa udah mampir di sini, luv you all..

9 komentar:

  1. Balasan
    1. makasiii nessya.. kamu ikutan juga doong.. pasti seru :-D

      Hapus
  2. keren banget mba! gak kepikiran bakal ada yg buat ginian :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii imeldaaa... iya aku juga tadinya clueless..bingung mau bikin apa.. tiba-tiba aja kepikiran buat bikin yg kayak gini :-D

      Hapus
  3. Aduhhh semakin ngeFans aku sama mbak cetar satu ini, Syumfahhh. Like this 1000x!

    BalasHapus
    Balasan
    1. aahhh syu.. kamu bikin aku jadi geer deh.. :-D
      hehe... makasi yaaa udah mampir-mampir <3<3<3

      Hapus
  4. ya ampun ini keren banget!! semoga menang~~

    xx
    vina
    pinapina.net

    BalasHapus
  5. kerennn <3
    aku smpt kepikiran mau bikin kyk gini tp takut serem liat muka ndiri >.< hahaha

    BalasHapus