Kamis, 10 Juli 2014

THE DRAGONS MAKEUP COLLABORATION

Haalo Cantiiik...
Apa kabar...


Aku dan temanku Dwi iseng-iseng berkolaborasi  nih, kali ini kita bikin fantasy makeup bertema Dragon.. oh, iya..kamu bisa cek kreasi Dwi disini juga, hehe.., collabs kali ini emang mantepp.. kamu gak usah capek-capek jalan kemana-mana.. disini ajahhhh...




Gimanaaaaa?... keren kaaan naganya Dwi??.. banget menurutku.. emang temenku yang satu ini bisaan dehhh...

Aku semangat sekali bikin makeup Dragon ini, terinspirasi dari salah satu tokoh naga merah di novel karya Christopher Paolini, soalnya belum pernah bikin yang seperti ini sebelumnya.. sebetulnya aku ingin sekali membuat penggambaran Saphira, Si Naga biru..tapi apa mau dikata, warna birunya nggak ada.... yah, gapapa...tak ada akar, rotanpun jadi... tak ada face painting, lipstickpun jadi..heheh..*prinsip orang kereAktif seperti sayah*. bisa dibilang maksain juga sihhh, hihii...


Aku tidak sempat bikin tutorial Dragon ini, karena tadinya niatnya hanya untuk edisi coba-coba alias trial aja, iseng bikin garis-garis.. karena aku masih nunggu orderan face painting  yang belum kunjung datang... tapi karena udah kagok coret-coret muka pake eyeliner pencil..sayang kalo nggak dilanjutin, jadinya langsung aja aku comot lipstick merah 'NYX electra' plus body painting viva warna kuning.. daaan tanpa ragu aku olesin seeemuka-muka lipsick merahnya,..wkwkwk... rasanya puaaaas banget bisa coret-coret muka full pake warna merah begini.. ampe kaget pas liat di kaca.


Aku belum puas dengan keisenganku kali ini, masih jauh dari kata mirip dengan Dragon.. mungkin lain kali aku akan buat ulang lagi menggunakan face painting, mudah-mudahan bisa lebih mirip, yahh...



by the way, kamu bisa lihat lebih banyak kreasi makeup di instagramku, karena kadang aku nggak sempet bikin postingan di blog.

Thanks sudah mampir disini yaa.... 
love you all...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar