Selasa, 14 Oktober 2014

Review Softlens Ageha D-brown (sponsored review )

Halo cantiik..

Kali ini aku datang dengan review softlens terbaru dari JAPAN SOFTLENS yang diberi nama Ageha D-brown .



Softlens ini belum beredar di pasaran, lhoo.. aku beruntung sekali punya kesempatan untuk mereview produk ini. Oiya, bersama dengan softlens ini aku dikirimi bulu mata palsu juga, aku sukaa sekali sama bulu mata ini, review menyusul yaa..

Kemasan luar



Seperti softlens lain dari JAPAN SOFTLENS, produk ini datang dengan kemasan dus berwarna pink metalik bermotif floral dan kupu-kupu di bagian depan, bila kita balik di bagian belakang terdapat keterangan mengenai produk.

Kemasan dalam

Softlens cantik ini dikemas dalam blister plastik, so kamu gak akan ngalamin yang namanya nyongkel tutup vial yang susah itu..

Di dalam dus terdapat sepasang softlens dalam blister; terdapat keterangan lengkap produk pada blisternya,lalu leaflet berbahasa kanji, lenscase dan sebuah pinset,.. yess!! sebuah pinset!, jadi bisa lebih gampang dan steril disaat kamu mau pakai softlens ini.

Warna, ukuran dan pattern softlens



Ageha D-brown memiliki warna cenderung oranye gelap daripada cokelat/brown menurutku.. atau cokelat terang bersemu oranye, dan tidak ada campuran warna lain lagi selain warna itu sendiri, bahkan pada pinggiran/ringnya. Pattern dari softlens ini cantik, di bagian tengah terdapat titik-titik halus dan di bagian pinggiran luar juga terdapat titik-titik yang agak lebih besar dari yang di dalam.


Softlens ini tidak mempunyai efek membesarkan bola mata, karena diameternya hanya 14 mm. meskipun softlens ini agak berwarna terang, tetapi begitu dipakai di mataku jadi cokelat natural, lho.. cantik, deh.. aku suka sekali. Aku baru sekali ini coba softlens tipe begini.

Kenyamanan

Super nyaman! Begitu dipakai, aku tidak merasa seperti sedang memakai softlens.. tadinya aku pikir softlensnya lepas waktu mau dipake, ternyata udah nempel cantik aja di mataku. Jempol deh soal kenyamanan!

Belum lengkap rasanya review kalo belum nampang narsis..


Gimanaa... warnanya cantik kaaan? 

Seperti yang aku bilang sebelumnya, softlens ini belum di launching di Indonesia.. so, sabar dulu yaa kalau kalian penasaran sama si cokelat cantik ini. Tapi kalian bisa lihat koleksi softlens lain dari JAPAN SOFTLENS di websitenya : www.japansoftlens.com

Thanks JAPAN SOFTLENS sudah memberi kesempatan untuk mereview softlens ini, dan terimakasih juga buat yang sudah meluangkan waktu baca reviewku kali ini.

 Have a nice day, cantik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar