Sabtu, 22 November 2014

DRAMATIC PURPLE EYE MAKEUP TUTORIAL

Halo beauties..

Siapa suka warna ungu?

Kali ini aku mau berbagi sedikit inspirasi dan tutorial singkat eye makeup bernuansa ungu nih..



Kita langsung ke step by stepnya yaa..
Hmm, tapi sorry ya.. tampaknya aku masih bermasalah dengan lighting nih..




- sapukan eyeshadow base pada area mata

- pulaskan warna cokelat pada lipatan mata dan bagian atas pangkal mata

- sapukan eyeshadow hitam pada sudut luar mata

- beri warna ungu pada kelopak mata

- beri warna kuning pada sudut dalam / pangkal mata

- bingkai mata dengan eyeliner gel dan beri eyeliner pencil hitam pada waterline

- pasang bulu mata palsu dan soft contact lens



Product list :

- eyeshadow base : la tulipe

- eyeshadow cokelat dan hitam : PAC

- eyeshadow ungu : coastal scents

- eyeshadow kuning : la tulipe

- eyeliner gel dan pensil : silkygirl


Thx buat nyempetin baca postinganku yaa..

Have a nice day..

7 komentar:

  1. Super sukaaaa,tosss sesama pecinta ungu *acungjempol....keren deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..aku dulu kurang begitu suka sama ungu, tp sekarang baru nyadar, kok banyak ya barang aku yang warnanya ungu :-D

      Hapus
  2. Sebenernya aku enggak begitu suka ungu, tapi kok liat ungu ini cantik yaaa :3


    rimmaizzaty.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah..makasi say..
      Mungkin karena ungunya dicombine sama warna lain yaa..jadi nggak monoton ungu :-)

      Hapus
  3. Aku lgi bnyk belajar tutorial eyeshadow,,,tp kelopak mataku susahhh bgt di aplikasiin eyeshadow, makasihh yahh liat tutorialnya gampang n hasilnyaa menawann....semoga ak bisa praktekin #langsungbookmark :D

    www.mezquitta.blogspot.com

    BalasHapus