Selasa, 19 Januari 2016

PANTONE COLOR 2016 MAKEUP COLLABORATION

Haloo, sudah tahun 2016 aja nih..

Kira-kira warna apa sih, yang akan menjadi trend di tahun ini?
Berdasarkan survey yang dilakukan oleh pantone (sebuah perusahaan panduan warna) di dunia fashion dan hiburan, mereka telah memilih 2 warna sekaligus yang diperkirakan akan jadi hits di tahun 2016 ini yaitu serenity dan rose quartz.


Selain 2 warna tersebut, terdapat pula beberapa warna lain yang menjadi kandidat, tapi dari semua warna tersebut serenity dan rose quartz-lah yang berada di urutan teratas.


Nah, terinspirasi dari warna (yang katanya akan) menjadi trend di tahun 2016 ini, saya dan teman-teman blogger membuat kolaborasi makeup. Mau tau seperti apa makeup kami? Yuk marii..


Baris pertama : Indri - Yuka - Hani - Edelyne
Baris kedua : Irene - Audrey - Ola - Putri - Esy
Baris ketiga : Rere - Fia - Saya - Lina
(Kamu bisa meluncur ke IG masing-masing temen saya di atas ya)


Berikut ini adalah makeup saya yang terinspirasi dari trend warna tahun ini :


Disaat warna-warni pastel dengan basis cool seperti serenity dan rose quartz dikenakan oleh orang berkulit cenderung gelap (basis kekuningan/ warm) seperti saya, membuat kulit saya tampak lebih eksotis, dengan kata lain : item, bok! Ditambah lagi dengan lipstick wrna pink yang saya kenakan, membuat saya merasa seperti Nicki Minaj  (LOL!), maka dari itu saya putuskan untuk mengganti warna lipstick jadi warna nude.






Tutorial singkat : 



Produk yang digunakan :
  • Foundation : coverderm classic no 12 + revlon colorstay true beige
  • TWC : rivera 04
  • Concealer : la girl natural
  • Highlighter : bh cosmetics wild at heart palette, shading : PAC eyeshadow M07
  • Blush on : PAC B01
  • Alis : NYX tame and frame espresso
  • Eye shadow base : la tulipe
  • Eyeliner putih : pixy (not recommended, noo..)
  • Eye shadows : coastal scents 88 original palette warna ungu pastel+biru pastel untuk serenity, dan pink pastel, PAC M07
  • Eyeliner : purbasari, klik di sini untuk reviewnya 
  • Softlens : dreamy moon brown, klik di sini untuk reviewnya
  • Eyelashes : ratu bulu mata 
  • Lips : la girl matte pigment gloss iconic, wardah matte lipstick nude, make up for ever artist plexi gloss 101

Sebenarnya saya membuat 2 look untuk kolab kali ini, kalau yang ini saya buat lebih soft dan wearable. Daripada dibuang sayang, sisipin di sini aja boleh yaa..





Look mana yang kamu suka?
Sekian dulu postingan untuk kali ini.
Sampai jumpa lagii..



4 komentar: