Selasa, 11 Juli 2017

REVIEW CITY COLOR GLOW PRO BLUSH PALETTE (MATTE) & CONTOUR PALETTE ON THE GO

Halo, apa kabar semua cantik-cantikku?

Kali ini saya mau review dua produk sekaligus, blush on palette dan contour palette dari CITY COLOR. sebelumnya saya pernah beli clear eyebrow gel dari merk ini, tapi itu tidak berhasil, gak oke.. mendingan pake gel Gatsby yang extra hold aja disisir pake spoolie brush. Tapiiii, hal itu nggak bikin saya kapok buat nyobain produk lain dari city color ini, hehehe..

Berhubung saya penasaran banget nget nget sama produk ini, jadilah saya beli keduanya sekaligus. Kebetulan stock blush on sudah menipisss.. Buat saya blush on lebih penting daripada bedak soalnya, saya rela deh gak pake bedak seharian, asal muka saya tercerahkan oleh semburat warna warni perona pipi..halahh...


Kemasan

Untuk blush palette, karton menjadi material kemasan. Tanpa cermin, membuat palette ini terasa ringan, tapiiiii... gak ada cermin kurang asik, meskipun gak selalu dipake ngaca pas blush-on-an, tetep aja berasa ada yang kurang, ya nggak sih?


 Pada contour palette on the go, kita bisa melihat isi/ warna dari produk melalui plastik mika transparan yang terdapat pada bagian atasnya. Ukurannya gak terlalu besar, gak makan banyak tempat dan nyaman buat dipegang.

Untuk kemasan, dibandingkan dengan blush on palettenya saya lebih suka yang contour palette ini, simple dan rapi .

review-city-color-palette-on-the-go


Warna dan tekstur

Pada blush on palette, terdapat 6 pan yang terdiri dari warna pink sampai coklat bersemu orange, semua matte. Lumayan nih, dalam satu palette warnanya bisa dipakai untuk yang punya warna kulit cerah, juga sawo matang seperti saya.

Tekstur blush on ini agak powdery, alias agak 'mbrudul', pigmentasi lumayan bagus tapi perlu lebih dari 1 x oles untuk menghasilkan warna pada saat swatch di lengan saya. Semakin tua warnanya, pigmentasi makin oke, untuk deretan warna pink kurang pigmented.

city-color-blush-on-palette


Contour palette on the go berisi 6 pan yang terdiri dari 2 contour, 2 bronzer dan 2 highlighter. Saya suka highlighternya, dia nggak disco banget, kilaunya soft.

review-city-color-palette-on-the-go

Pigmentasinya lumayan laah untuk harga di bawah 100 ribu. Seperti blush on palettenya, produk yang ini agak mbrudul juga, jadi hati hati aja kalo mau pake, kuasnya agak ditepuk-tepuk dulu biar serbuknya nggak berjatuhan di muka.


review-city-color-palette-on-the-go




Harga 

Blush on palette : Rp. 88.000
Contour palette on the go : Rp. 95.000

Beli di mana? Bukan di saya yah.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Banyak kok yang jual online, saya beli di Shopee, tapi lupa di toko apa.


Kesimpulan

Kualitas produk sebanding dengan harga, untuk produk harga segitu, udah OK kok menurut saya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar