Selasa, 19 Desember 2017

REVIEW PIXY LIP CREAM EDGY PLUM

Biasanya, saya itu kalo beli lipstick nggak pernah jauh-jauh dari warna nude, atau paling gonjreng warna merah. Belum pernah sekalipun saya beli lipstick atau lipcream warna plum. Rasanya dulu belum punya nyali buat pake lipstick warna begitu, berhubung saya mempunyai warna kulit yang gelap, jadi suka ragu kalo pake warna yang nggak umum.

Eits, tapi itu dulu.. sebelum saya liat warna lip cream yang satu ini. Tadinya saya mau beli lip cream pixy warna fun fuchia (nomer 4) atau nggak yang nomer 11, tapi batal beli nomor 04, karena saya ngebayangin bakalan keliatan gonjreng banget di muka saya. Kalo yang nomer 11 tampak bakalan pucet di muka saya, hehe.. Akhirnya saya memutuskan untuk beli nomor 05 (edgy plum) aja, soalnya berdasarkan swatch yang aku liat di webnya lippielust, warna ini kakak-adek laah sama fun fushia, hanya saja lebih gelap. Dan ternyata begitu liat warna edgy plum ini, saya ternyata nggak salah pilih, saya sukak banget sama warnanya.


REVIEW PIXY LIP CREAM EDGY PLUM


KEMASAN

Lip cream pixy ini berbentuk tube berbahan plastik tebal dengan print yang didominasi warna hitam, sdangkan tutup kemasannya berwarna pink. Produk ini dikemas dalam dus yang mempunyai warna senada. Warna pada bagian bawah dus menunjukkan variant dari lip cream itu sendiri.


WARNA
REVIEW PIXY LIP CREAM EDGY PLUM

REVIEW PIXY LIP CREAM EDGY PLUM

Edgy plum ini merupakan warna ungu-pink dengan sentuhan warna kemerahan. Tekstur produk ini creamy, thick. Intensitas warnanya tidak terlalu pekat, dengan sekali pulasan tidak terlalu opaque/menutup kehitaman di bibir aku, tapi bisa banget dibuild up warnanya dengan menambahkan layer kedua setelah lapisan pertama mengering.


KETAHANAN

Staying power lip cream ini OK banget, bertahan lebih dari 4 jam di bibir saya, asalkan jangan makan makanan yang mengandung minyak secara "brutal" 😄, karena dia akan pudar terutama pada bagian dalam bibir, yaa seperti layaknya lip cream lain.


KESIMPULAN

Pixy lip cream warna edgy plum ini nyaman dipakai, nggak berasa kering di bibir, asal jangan menambahkan terlalu banyak lapisan lip cream, kalau lapisan pertama belum kering. Aku penasaran jadinya sama warna-warna lain dari seri ini..


1 komentar:

  1. ini warna pixy fav aku, aku cinta banget sama warna begini. heheh

    depruttt.com

    BalasHapus