Kamis, 30 November 2017

REVIEW POSY BEAUTY WRATH

Demam lipstick cair tampaknya masih melanda nusantara nihh..

REVIEW POSY BEAUTY WRATH

Banyak brand baru bermunculan dan menyuguhkan lipstick cair / cream, salah satunya adalah Posy Beauty. Brand ini merupakan satu brand lokal (Indonesia), yang di didirikan oleh 2 perempuan muda Indonesia, Diandra Bernadin dan Amanda Neola.

Posy Beauty telah mengadakan soft launching di websitenya pada 11 September 2017. Untuk batch pertama, brand ini mengeluarkan 5 warna lipstick matte : 2 Bold, dan 3 warna Nude. Nama shade / warnanya yaitu : wrath, lust, envy, greed dan pride. Kebetulan yang saya punya adalah shade wrath.

Nggak usah khawatir sama masalah keamanan ya, karena lipstick cair Posy Beauty ini  sudah terdaftar di BPOM, memiliki Sertifikat HALAL, Vegan Formula, dan Cruelty Free (no animal testing).


KEMASAN

REVIEW POSY BEAUTY WRATH

Wadah lipstick cair Posy Beauty ini memiliki bentuk yang  unik, terlihat seperti kapsul pipih dengan material plastik tebal yang kokoh.


WARNA DAN TEKSTUR

Menurut klaim di social medianya Posy Beauty sih, shade wrath ini merupakan campuran warna cokelat dan merah, tapi kalo menurut penglihatan saya, wrath ini lebih terlihat seperti perpaduan warna cokelat dan mauve. What do you think?

REVIEW POSY BEAUTY WRATH

Produk ini memiliki tekstur yang cair, nggak creamy atau kental serta memiliki hasil akhir soft matte. Cepet kering setelah diaplikasikan, tidak ada sensasi / rasa bibir tebel pas diolesin, ringan banget serasa nggak pake lipstick atau apapun, seriusan deh! Meskipun teksturnya cair dan ringan, tetapi warnanya pigmented banget alias nutupin warna kehitaman bibir saya.                                                                                   
Warna Lipstick wrath ini oke banget, nggak berubah menjadi lebih gelap alias teroksidasi. Lipstick cair ini jugga diperkaya dengan Vitamin E, sehingga merawat dan menutrisi juga tidak membuat bibir kering.


KETAHANAN

Lippie keluaran Posy Beauty ini awet banget loh di bibir, saya pernah pakai sampai 6 jam dia masih stay di hibir dan nggak berubah warnanya. kalau di websitenya, produk ini diklaim bisa tahan sampe 24 jam di bibir, tapi saya belum pernah pakai selama itu.Lipstick ini, masih ada transfer sedikit banget, kalo dipake makan yang berminyak dia agak pudar  di bagian dalam atau tengah bibir, seperti umumnya lipstick cair yang lain.


KOMPOSISI

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.
May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

REVIEW POSY BEAUTY WRATH


Berikut adalah website resmi dan laman sosmed  Posy Beauty;

Website             : www.posybeauty.co.id
Instagram          : @Posybeauty.id
Facebook           : Posy Beauty Indonesia
Youtube             : Posy Beauty Channel
Twitter               : PosyBeauty_id

Posy Beauty ini dapat di beli langsung di website Posy www.posybeauty.co.id, atau langsung di instagram official Posy Beauty seperti tertera di atas.

Oiya, Posy Beauty ini juga sudah available di Sociolla, Shopee, Blibli.com HIJUP.com.






5 komentar:

  1. Wah, warna wrath ini kalem yah ternyataa. Cakep buat daily juga nihh. :D

    Lia,

    BalasHapus
  2. Cekep deh warna ini dipake ka Wulan. 😍

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  3. wrath kalo dipake ke acara formal ataupun santai kayaknya cakep bangett :D

    BalasHapus
  4. Warnanya bagus ya, buat sehari2 bagus ,buat acara formal juga kece 😘

    BalasHapus
  5. kukira wrath bakalan coklat banget, ga taunya kalem ya, cocok buat sehari2

    www.dajourneys.com

    BalasHapus