Rabu, 15 November 2017

REVIEW ZOYA COLORING EYEBROW

Seiring dengan perkembangan trend makeup peralisan, makin berkembang pula jenis produk yang beredar di pasaran, dimulai dari yang paling legend sang brow pencil, brow powder, brow pomade, brow gel, temporary brow tattoo dan juga brow mascara (mungkin masih ada jenis lain lagi yang belum saya tahu) yang tercipta untuk memperindah alis kita. Nah, kali ini saya mau membahas salah satu diantara produk peralisan tersebut, yaitu brow mascara dari produsen kosmetik local Zoya.

Zoya coloring eyebrow


Zoya menamai produknya sebagai Zoya Coloring Eyebrow, setahu saya terdapat dua pilihan warna untuk mascara alis ini, black untuk yang berwarna hitam dan mocca untuk yang berwarna cokelat. Dulu sengaja saya beli yang mocca, karena saya pikir kalau perlu yang warna hitam saya bisa menggunakan mascara yang untuk bulu mata saja, toh hasilnya kurang lebih sama kan?


KEMASAN DAN APLIKATOR

Coloring Eyebrow ini kemasannya berupa tabung imut-imut berwarna putih yang desainnya simple, nggak macem-macem. Keterangan komposisi, kode produksi, exp date dan pabrikasi terdapat di bagian belakang.

Zoya coloring eyebrow

Sekarang mari kita berlanjut ke bagian aplikatornya.

Zoya coloring eyebrow

 Bagian sikat aplikatornya berupa bulu-bulu yang agak kasar, yang menurut saya cukup bagus untuk menyisir rambut alis, kalau terlalu halus akan sulit untuk digunakan merapikan alis. Hanya saja saya kurang suka dengan bentuknya yang ‘gendut’ , saya lebih suka dengan bentuk sikat yang agak pendek dan ramping, agar bagian kulit di bawah bulu alis tidak ikut terwarnai (ataukah memang bentuk sikatnya sengaja dibuat untuk mengisi alis juga ya? ), karena saya sudah mencoba untuk menggunakan produk ini untuk mengisi alis, tapi  berakhir dengan hasil yang kurang oke. Ahh, sudahlah..mungkin saya aja yang nggak pinter pakenya.
Untuk kemasan dan aplikator saya beri nilai 4 dari 5.


WARNA

Zoya coloring eyebrow

Zoya coloring eyebrow

Warna mocca dari mascara alis Zoya ini merupakan perpaduan dari warna cokelat yang agak terang dengan sedikit hint merah. Formulanya mampu melapisi rambut alis dengan sempurna. Cocok untuk mewarnai alis (tipis) saya yang sudah diisi sebelumya dengan produk alis berwarna cokelat, atau kalau kamu mempunyai rambut alis yang rapat atau padat bisa langsung saja dipakai menyikat alis biar rapi dan terlihat lebih tebal.

Untuk warna saya beri nilai 4,5 dari 5.


KETAHANAN

Bicara tentang waterproof, produk ini oke banget lho. Saya pakai mascara alis ini pagi hari sampai sore masih nempel, nggak luntur dan alisnya masih rapi.

Untuk ketahanan saya beri nilai 4,5 dari 5.

Apakah kamu juga pernah mencoba produk ini? Gimana menurut pendapat kamu?




2 komentar:

  1. Baru tau Zoya ngeluarin produk ini juga. Ah, jadi pengen nyobain. Penasaran. Btw, harganya berapa ka Wulan?

    www.rima-angel.com

    BalasHapus