Minggu, 12 November 2017

REVIEW MAYBELLINE HYPER IMPACT LINER

Masa-masa menggunakan eyeliner cair sudah lewat bagi saya. Karena tuntutan hidup yang harus serba gercep alias gerak cepat, saya memutuskan untuk beralih ke eyeliner berbentuk spidol atau pen. Untuk emak dengan 2 anak kecil, dandan pagi itu haruss ekstra cepat (beda sama jaman masih single, dimana banyak banget waktu nganggur) kalo bisa 5 menit jadi, seriusan.

Sudah kenal dong dengan Maybelline, produsen kosmetik ternama yang terkenal banget sama mascara-maskaranya itu? Brand ini juga punya banyak produk eyeliner juga lho, mulai dari yang berbentuk cair, spidol, pensil bahkan yang berbentuk pomade. Nah, kali ini saya mencoba yang bentuknya spidol dulu, mudah-mudahan sempat juga membuat review eyeliner lainnya dari Maybelline.


KEMASAN

Produk ini mempunyai body dengan dominasi warna putih, ergonomis sehingga nyaman digenggam. Saya suka sekali dengan aplikatornya, tidak terlalu panjang, dengan ujung yang runcing.

Maybelline hyper impact liner

Untuk kemasan saya beri nilai 5 dari 5 deh, super love!


PIGMENTASI DAN TEKSTUR

Warna hitamnya oke banget, tintanya cepat kering dalam waktu beberapa detik saja dengan hasil akhir semi matte, dalam artian masih terlihat sedikit glossy tapi untuk saya tidak ada masalah dengan itu.

Menurut saya tinta dari eyeliner ini sangat encer, hal ini terlihat di saat saya menorehkannya di lengan. Terlihat seperti ada rembesan di sekitar garis yang saya buat. Saya pun mengulanginya lagi, dan hasilnya tetap saja sama. Tapi tidak usah khawatir, ketika digunakan pada mata, tidak terjadi hal seperti di atas kok, entahlah apa sebabnya.

Berikut adalah foto swatch eyeliner Maybelline hyper impact liner :

Maybelline hyper impact liner


Untuk pigmentasi dan tekstur saya beri nilai 4,5 dari 5.


KETAHANAN

Produk ini kurang bisa diajak ujan-ujanan. Pokoknya jangan dipake berenang, ngerti maksud saya kan? Juur, tadinya ekspektasi saya untuk ke-waterproof-an produk ini sangat tinggi, tapi pada kenyataannya ketika saya mencuci tangan oret-oretan bekas swatch di tangan saya kok ikut mengilang, padahal saya tidak pakai sabun.

Untuk ketahanan saya beri nilai 4 dari 5.


KESIMPULAN

Jadi, menurut saya eyeliner ini bagus, packagingnya cakep, ringkas dan enak digenggam. Seandainya saja bila produk ini lebih waterproof, pasti saya nobatkan jadi ‘the best eyeliner’ versi saya, hehehe..

Maybelline hyper impact liner

Untuk melihat review eyeliner lainnya, bisa klik di sini dan di sini.


6 komentar:

  1. Wah, aku pikir ini waterproof juga karena biasanya Maybelline mengeluarkan yang Waterproof terus sih buat makeup ya.

    www.rima-angel.com

    BalasHapus
  2. Iya nih rima, aku juga tadinya pikir begitu :) ternyata nggak waterproof.

    BalasHapus
  3. ebeb, kalo dipake sehari2 mah masih oke kok hihihi asal gak dikucek. minyak2 juga dia okay, sekitar 8 jam masih stay kalo di aku.. cuma aku ga gitu suka sih karnea aplikatornya ga enak banget,,, bikin wing susyaaaa, beda sama yang hyper sharp...

    BalasHapus
  4. aku juga punya ini. awalnya aku kira bakalan beneran waterproof, eh taunya ngga... agak kecewa sih, padahal suka banget sama aplikatornya. tipis dan gampang dipake...

    BalasHapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  6. Aku baca review dr orang2 blng kalo ini cushion tip. Mksdnya apa ya?

    BalasHapus