Minggu, 01 Juni 2014


Halo cantiik...
Apa kabar?

Postingan kali ini aku mau berbagi beberapa eye make up yang aku buat sekitar 2 minggu yang lalu.

Aku dan beberapa teman blogger lain sejak 2 minggu lalu rajin bikin EOTD dengan tema-tema seru setiap harinya, temanya bener-bener ajaib! Mulai dari sesuatu yang simple seperti “turquoise” sampai bunga bangkai..iya, bunga bangkai alias Rafflesia,.. emang ajaip sekali yang punya ide ini..hehehe.. tapi aku suka sekali. 

Bukan bermaksud sebagai ajang pamer-pameran EOTD ya, tapi lumayan laah untuk latihan blending atau menggali kemampuan kita dalam berimajinasi menciptakan sesuatu yang unik, selain itu banyak juga ilmu yang aku dapat dari teman-temanku ini. Kami saling tag, like, dan comment mengenai EOTD yang kami buat. Aku seperti mendapat semangat baru untuk belajar lebih setiap ada like atau comment dari teman-teman.

Ini adalah rangkuman EOTD yang aku buat di 2 minggu yang lalu + beberapa yang aku buat diluar tema-tema yang ditentukan :


kalo yang ini rangkuman EOTD yang aku buat seminggu yang lalu :



Oke, sekian dulu postinganku kali ini, semoga membuat kalian tambah semangat belajar poles poles kuas di mata cantik kalian yaaa.... <3

4 komentar:

  1. Kakak pinter bgt bikin eotd... Eyeshadownya warnanya pop bgt...
    Pengen bisaaa....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasii angie... aku masih perlu banyak latihan kok.. ayoo, kamu juga sering sering bikn EOTD, kerasa banget deh bedanya kalo kita sering latihan :)

      Hapus
  2. Cakepss semuanyaaa.. lophe lophe kak Wulan dehh <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. makaaasiii ellen... lopyuful too :-D

      Hapus