Rabu, 02 Juli 2014

IBB MEMBERS PROUDLY PRESENT : MIDDLE EAST MAKEUP MEGA COLLABORATION


Cek cerita sebelumnya di sini.

PART 6

Hari sudah menjelang malam, para putri undangan akan segera memasuki ruang makan. Betapa bahagianya mereka saat mengetahui di ruang makan telah berdiri seseorang yang mereka nantikan.

“ Kyaaaaa!!!! Pangeraaaannnnnn !!!! “ seseorang dari mereka bersorak kegirangan. Kemudian Ratu meminta semuanya untuk duduk. Putri Jasmine dan Putri Pakistan serta dayang putri Jasmine tidak berkedip saat melihat Pangeran. Pangeran tidak langsung duduk, ia mendekati meja putri satu persatu, kemudian duduk dimejanya. Mereka tidak fokus untuk makan, sampai suara Pangeran membuyarkan kedipan dan lamunan mereka. 

“ Terima kasih kalian telah bersedia menungguku, aku sudah membaca semua laporan dari Tuan Putri mengenai kalian semua. Namun aku masih belum dapat memutuskan siapa yang terbaik, aku masih memerlukan banyak waktu. Apakah kalian bersedia menungguku lebih lama lagi?”

“ Tidak apa-apa Pangeran, jawab seorang dari mereka. 

“ Iya Pangeran, tidak masalah bagi kami..”, sahut yang lainnya. 

Kemudian Pangeran melanjutkan , “ Jika seandainya aku memilih satu diantara kalian tetapi tidak sebagai permaisuri apa yang kalian lakukan? “ 

Para Putri terdiam sejenak, lalu Ibu Ratu Jasmine masuk dan berkata, “ Yang Mulia hamba mohon Anda untuk tidak mempermainkan perasaan mereka. Jika yang Mulia sedari awal memang tidak ingin mencari Permaisuri mengapa memberi mereka harapan serta angan-angan?” 

Pangeran sedikit terkejut, ia menilai Ibu Ratu Jasmine amat sangat ingin putrinya menjadi Permaisuri. Sesungguhnya Putri Jasmine tidak jahat , ia hanya terpengaruh Ibundanya yang haus oleh kekuasaan.

Pangeran melanjutkan, “ Aku hanya berkata seandainya saja Ratu. Mengapa Anda merasa sangat tertekan? Apakah Anda juga ingin berkompetisi seperti mereka memperebutkan tahta Permaisuri?”

Ratu Jasmine hanya diam, menahan marahnya. Wajahnya merah padam, lalu ia keluar meninggalkan ruangan. Ratu berjalan sangat cepat, hingga ia berpapasan dengan Ratu Pangeran. Ibu Ratu sangat terheran, apa apa dengan salah satu tamunya itu. Tidak menjawab pertanyaan Ibu Ratu, ia memutuskan untuk pergi dari tempat itu. 

Di dalam kamarnya, ia membanting semua barang yang ia temukan, untung saja penasehatnya tiba tepat waktu. Jika tidak, ramuan ajaib yang akan ia berikan kepada Putri Jasmine bisa pecah. 

“ Ratu! Tenanglah!”

“ Bagaimana aku bisa tenang! Pangeran sudah menghinaku!!! Tunggu saja pembalasanku!!” 

Penasehatnya memerikan segelas air lalu berkata, “ Ratu, tenanglah yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana langkah selanjutnya untuk menyingkirkan semua hal yang merusak rencana Anda. Jika Anda terus menerus terpancing oleh emosi, Anda tidak akan mendapatkan apapun.”  

Ratu sedikit tenang, “ Kau benar! Orang-orang yang menghalangi jalanku harus aku singkirkan secepatnya agar Putriku bisa mencapai mimpinya.”

Acara makan malam dilanjutkan dengan perasaan was-was dari beberapa Putri. Mereka mulai berpikir, apakah hal ini hanya rekayasa pangeran saja ataukah Pangeran ingin menguji kesetiaan mereka? Pikiran –pikiran negatif dan positif berkecambuk di dalam hati mereka. Hingga kembali ke kamar masing-masing hal itu masih menjadi pikiran mereka.


Di dalam kamarnya, Putri Pakistan mengeluarkan sesuatu dari dalam laci. Sebotol serbuk pelupa. Ia ingin membuat Putri Jasmine dan para Putri lainnya lupa akan niatnya untuk menarik perhatian Pangeran. Hanya ialah yang boleh mendekati Pangeran. Malam ini ia mulai menjalankan rencananya. Kamar pertama yang akan ia tuju adalah kamar Putri Tan. Sebenarnya Putri Tan ini tidak bersebrangan dengannya tetapi ia takut jika Putri Tan tidak dilenyapkan, hal itu bisa mengganggu rencananya. Ia kemudian membuat lubang dan meniupkan bubuk pelupa. Harapannya saat bubuk itu terhirup oleh korban, ia akan tertidur dan esok pagi korban akan melupakan niat awalnya.

Setelah selesai dengan aksi pertamanya, Putri Pakistan mengendap-ngendap. Ia melepas gelang dikakinya agar tidak menimbulkan suara langkah. Namun, betapa terkejutnya ia saat seorang pelayan istana menyapanya. Karena terlalu terkejut bubuk itu kemudian berserakan dilantai. Tanpa pikir panjang Putri Pakistan lalu pergi tanpa membalas sapaan dari pelayan. Ia menuju ke kolam belakang istana. Ia menenangkan dirinya. Ia berharap pelayan itu tidak melihatnya dan melupakan kejadian tadi.

Bagaimanakah kelanjutan ceritanya? Cari tau disini yaa...

*
*
*



Haalo Cantiiiiik....
Apa kabaar ?

Aku berkolaborasi lagi niiiih sama banyak beauty blogger yang kece kece, karena itulah kami namakan mega kolaborasi, hehe.. ada sesuatu yang lain dari kolaborasi makeup kali ini, salah seorang blogger berinisiatif memberi alur cerita yang menarik, thanks to lina.. :D. Menyenangkan sekali bisa berkolaborasi dengan banyak teman blogger di IBB.

Beginilah kira-kira penampakan dari Sang Ratu, ibu dari Pangeran Tampan :



Di kolaborasi ini aku berperan sebagai Ibu Ratu dari pangeran tampan sebuah kerajaan di Timur Tengah, yang tengah dilanda kecemasan akan kelangsungan kerajaan yang dipimpin. Sang Ratu sangat khawatir dengan putera satu-satunya yang belum berkehendak untuk memiliki pasangan, apalagi untuk memberinya cucu, maka dari itu Sang Ratu pun mengadakan sayembara untuk mencari calon permaisuri bagi sang raja yang diikuti oleh puteri-puteri cantik dari berbagai penjuru dunia. 

 Untuk makeup sang ratu ini aku pilih makeup dengan  nuansa gold senada dengan kerudung yang digunakan, dibei sentuhan turquoise pada  area bawah mata.

Di bawah ini adalah foto yang aku ambil tanpa diberi efek / filter, untuk menunjukkan warna asli dari eyeshadow yang digunakan.



Produk yang aku pakai adalah produk yang mudah didapat, yaitu :

- foundation : rivera cover foundation - golden bride

- two way cake : rivera 04 - coral beige

- fanbo eyebrow pencil - brown

- eyeshadow base : sariayu gloss gel

- eyeshadow gold - PAC P06

- eyeshadow coklat : PAC M07

- eyeshadow turquoise : PAC eyeshadow-blushing sky

- eyeliner : maybelline hyperglossy liquid liner

- highlight : mirabella eyeshadow - country fiesta

- lipstick : wardah matte lipstick - bronze nude




Well, thats all postinganku kali ini, cantiiik.

Sampai jumpa di kolaborasi berikutnya....


Oh, ya.. jangan segan buat berkomentar yaa....


7 komentar:

  1. Wulan, matanya keren banget, sama hiasan kepalanya bikin yah itu? mantab... ditunggu yak buat pertunjukan berikutnya :D

    esybabsy.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. makasi mak..iya bikin sendiri... siaap..nanti kita bikin sesuatu lagi yaaaa...

      Hapus
  2. Ibunda ratuuuu matanyaa kereeennn...cancikkkk....

    BalasHapus
    Balasan
    1. aaa...makasiiii putri... hihihi... <3<3<3

      Hapus
  3. ini ratu paling cetar nie... keren makeup matanya.... hormat ibu ratu... ^.^

    BalasHapus
  4. perasaan aku jahat banget ya...hihihihi...

    BalasHapus
  5. selalu cetaarlaah pokoke MakeUpnyaa cuuit cuuit..

    BalasHapus