Selasa, 14 Oktober 2014

Review Softlens More Dubai Green dan Gray (sponsored)

Halo cantiik..

Beberapa waktu lalu, EYELOVIN berbaik hati mengirimkan 2 softlens More Dubai untuk aku review. Thanks ya EYELOVIN.. Softlens yang aku terima berwarna grey dan green, keduanya warnanya cantik banget.



Kemasan luar

Softlens ini dikemas dalam dus kecil bermotif floral dominan ungu dengan dasar putih. Di bagian atas dan bawah terdapat segel. Pada bagian segel atas terdapat keterangan jenis/model, warna dan power/ minus softlens. Di dasar dus terdapat keterangan sebagai berikut :



Kemasan dalam



Tidak terdapat hal lain dalam dus ini selain sepasang softlens di dalam blister. Aku suka kemasan seperti ini, mudah untuk dibuka. Pada blister terdapat keterangan mengenai power/ minus, nomor lot/kode produksi, EXP date, dan keterangan serupa dengan bagian dasar dus kemasan luar.

Warna, ukuran dan pattern softlens



- More Dubai green: dominan warna hijau kebiruan, dengan garis-garis hijau dan cokelat muda di bagian dalam. Memiliki titik-titik hitam di ring/lingkaran luar.

- More Dubai gray: dominan warna abu-abu, dengan garis-garis kuning tua dan cokelat di bagian dalam. Memiliki titik-titik hitam di ring/lingkaran luar.

Mengenai ukuran/diameter softlens, tidak disebutkan secara spesifik pada kemasan, tapi menurutku lebih dari 14mm, soalnya bikin pupil alias anak mata lumayan belo. Berikut adalah foto sebelum dan sesudah menggunakan softlens ini :



Pattern dari softlens ini sangat natural, paduan warna dan patternnya mirip sama pupilnya orang Timur Tengah sana, mungkin ini alasannya diberi nama “Dubai”. Namun softlens ini hanya tersedia untuk mata normal saja.

Kenyamanan

Softlens ini nyaman dipakai berjam-jam, jangan lupa bawa tetes matanya ya..

EOTD menggunakan More Dubai Green dan More Dubai Gray ( foto sebelah kiri menggunakan More Dubai Green dan foto sebelah kanan More Dubai Gray, untuk melihat perbandingan warnanya) :



Beli di mana?

Softlens More Dubai Green dan More Dubai Gray ini bisa kamu dapet di www.eyelovin.com dengan harga IDR 90.000. Kamu juga bisa cek merk dan warna softlens lainnya disitu.

Makasih yaa yang cantik-cantik yang sudah mampir buat baca reviewku kali ini, have a nice day..

2 komentar:

  1. Maaf promosi sis... :)
    Jual softlens berbagai macam. Add saja di IG : softlensmu

    BalasHapus