Jumat, 13 Februari 2015

VALENTINE MAKEUP COLLABORATION

Halo cantik, kali ini aku dan teman-teman bloggerku yang lain membuat kolaborasi makeup lagi. Tema dari kolaborasi kali ini berhubungan dengan valentine, cinta dan patah hati, hmm.. boleh lah ya, sekali-kali membuat makeup look dari hal yang seperti ini.. Oiya, meskipun bertema valentine, tapi tidak berarti aku ikut merayakannya, ya.. 

Untuk kolaborasi ini, kami sepakat membuat 2 grup, yaitu grup yang bertema 'pejuang cinta', dimana grup ini membuat makeup look bernuansa romantis dan penuh cinta, dan grup lainnya bertemakan 'patah hati' dengan nuansa sedih atau kecewa. Aku memilih untuk berada di grup patah hati. 


Kamu bisa melihat makeup look yang dibuat teman-teman blogger yng lain di sini :


Yang terlintas di benakku saat mendengar patah hati adalah suasana hati yang sedih dan suram, lalu aku memutuskan untuk membuat makeup dengan riasan smokey eye.


Seperti biasa, aku lebih suka memadukan riasan smokey eye yang bold dengan lipstick berwarna nude untuk menyeimbangkannya. Untuk mendapatkan efek sedih, aku menggunakan beberapa gemstone kecil berwarna putih yang ditempelkan dengan lem bulu mata, lalu aku membuat gambar lelehan air mata dengan memakai face paint berwarna putih. Adapun alasanku menggambar lelehan air mata setelah menempel gemstone, dikarenakan apabila dilakukan sebaliknya, gemstone tidak dapat menempel dengan baik. 


Dan di bawah ini aku masukkan foto lain hasil eksperimen patah hati, hehe.. maaf ya, aku tidak pandai berakting sedih, ternyata susah juga mengekspresikan perasaan sedih menjadi sebuah gambaran makeup. Aku rasa teman-temanku yang lain cukup berhasil menuangkan ekspresi perasaannya.




Detail riasan mata :


Detail produk yang dipakai :

○ soft contact lens : eos cat eyes blue dari kawaigankyu
○ liquid foundation : revlon colorstay - true beige
○ twc : rivera - 04 coral beige
○ brows : nyx eye brow gel - chocolate
○ eyeshadows : Coastal Scents - revealed palette 1
○ eyelashes : naomi eyelash - Aw g
○ eyeliner pencil : silkygirl
○ blush on & shading : PAC
○ highlight : revlon highlighting palette - bronze glow

Menurut kalian gimana makeup 'patah hati' yang aku bikin kali ini?

Sekian postingan kali ini ya, sampai jumpa di postingan berikutnya..



2 komentar:

  1. Make upnya keren, so classy valentine! Kesannya patah hati tapi tetep jaim hehehe #kidding :) tapi bener cakepnya ^^

    noniq's diary | A blog by Noniq

    BalasHapus
  2. duh cantik banget sih kayak make up artis gitu :3

    BalasHapus