Senin, 23 Maret 2015

MARTALINA BIRTHDAY GIVEAWAY

Halo semuaaaa...

Lama sudah saya tidak membuat kreasi makeup ataupun mereview produk, dikarenakan akhir-akhir ini saya mencoba untuk fokus mengurus keluarga. Meskipun begitu, tetap saja saya kangen untuk mengotak-atik perlengkapan dandan yang sudah cukup lama saya tinggalkan, dan akhirnya saya tergoda juga untuk kembali berkreasi dengan makeup dan segala perlengkapannya.

Bulan ini, owner dari alleria makeup artist sedang merayakan ulang tahunnya dan mengadakan giveaway yang bisa diikuti oleh blogger dan non blogger (yuk, yang nggak punya blog ikutan juga). Selamat ulang tahun mak Linaaa, semoga semua keinginanmu cepat terkabul yaa ^ ^ .

Adapun aturan main untuk giveaway kali ini ( untuk blogger ) yaitu membuat party makeup, dengan tema dan warna bebas.. hal yang menarik dari aturan kali ini adalah harus mencantumkan harga dan tempat membeli dari material/makeup yang saya pakai, wow!!! menarik sekali... Hal yang tidak pernah terpikir sebelumnya oleh saya. Penasaran dengan totalannya? Terus ikuti yaaa...



Tema yang saya ambil adalah classic, dan karena saya adalah pecinta warna cokelat dan gold (saya merasa nyaman saat menggunakan warna warna ini, dan warna ini masuk di tone kulit saya yang kecokelatan ), maka kreasi makeup kali ini saya beri nama "sparkling golden party makeup". 




Bolehkah saya pasang duck face di sini?? Hihihi...



Bagian wajah saya yang paling saya sukai adalah hidung, karena menurut suami saya tercinta hidung saya lumayan mancung, meskipun menurut saya biasa saja. Hmm,... bagaimana menurut kalian? 

Oke, mari mulai mendata harga bahan adonan makeup yang saya gunakan :

  1. Primer : oriflame perfecting face primer - Rp. 70.000 - oriflame
  2. foundation : revlon colorstay makeup "true beige" - Rp. 111.000 - fb jopankar kosmetik
  3. shading : kryolan stick "negro" shared in jar - Rp. 50.000 - fb jopankar kosmetik
  4. highlight : rivera cover foundation "golden bride" - Rp. 50.000 - toko kosmetik
  5. bedak : rivera two way cake "coral beige" - Rp. 70.000 - toko kosmetik
  6. alis : NYX eye brow gel "chocolate" - Rp. 95.000 - makeupuccino 
  7. eye shadow base : la tulipe - Rp. 25.000 - toko kosmetik
  8. glitter : PAC sparkling powder "gold" - Rp. 126.500 - martha tilaar onlineshop
  9. Eyeshadow : PAC M07 (cokelat) dan blush on PAC B04 (pink) karena kemasannya dalam satu palet dan saya bingung mencari harga ecerannya, mari kita hitung harga paletnya saja, yaaaaa... - Rp. 770.000 - martha tilaar online shop
  10. eyeliner : silky girl double intense gel liner - Rp. 50.000 - toko kosmetik
  11. eyelashes : d'eyeko "in da club" - sekitar Rp. 35.000 - toko kosmetik
  12. lem bulu mata : D'eyeko true glue - Rp. 75.000 - fb jopankar kosmetik
  13. softlens : eos pastel blue - Rp.110.000 - kawai gankyu
  14. Highlighter : revlon highlighting palette " bronze glow" - Rp. 128.500 - fb jopankar kosmetik
  15. lipstick : viva no.22 - Rp. 15.000 - toko kosmetik
  16. lipgloss : wardah wonder shine no.05 - Rp.40.000 - toko kosmetik
Daaan, total harga dari makeup yang dipakai untuk wajah saya kali ini adalaaah....Rp. 1.821.000
Harga diatas belum termasuk ongkir atau bensin dan makan pas waktu belinya, hehehe..

Sekian postingan untuk kali ini, sampai jumpa lagi di lain kesempatan ya cantik..


4 komentar:

  1. Balasan
    1. Huhuhu... masya sie nggiiiii? 😄😄😄
      Makasi yaa.. punya anggie juga cantik 😗

      Hapus
  2. love love love... tantiik Bunda Wulaan ^^… good luck yaa.Aq masih mencari booster moody maak iihiihii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasiii mak dinii... aku lagi semangat nih. Soalnya dikasih semangat sama suamiku mak.. heheh...
      Ayo mak... cepetaaan bikiin...

      Hapus