Selasa, 19 Januari 2016

REVIEW SOFTLENS DREAMY MOON (BLUE & BROWN)

Seperti kita tahu, terdapat beberapa tipe softlens yang beredar di pasaran pada saat ini. Ada tipe dengan diameter kecil, ada juga yang berdiameter lebih besar yang memberi efek besar pada pupil, bahkan ada pula yang hampir full menutupi permukaan bola mata (biasanya digunakan untuk keperluan tertentu, cosplay misalnya). Softlens berdiameter lebih besar dari ukuran pupil normal mampu membuat sang pemakainya terlihat lebih cute/ imut-imut (tsahhh..) disebabkan ilusi wajah yang lebih kecil, karena perbandingan proporsi ukuran pupil dan wajah menjadi berubah, duhh gimana ya cara menggambarkannya..  hmm, coba saja perhatikan proporsi antara ukuran pupil bayi vs wajahnya, naah semacam itulah maksud saya.

Nah, apakah kamu termasuk pecinta softlens dengan diameter lebih besar dari ukuran pupil alami ? Kalau saya sih, dari dulu sukanya softlens berukuran kecil karena terlihat lebih alami, tetapi ada kalanya saya ingin tampak lain dari biasanya dengan menggunakan softlens berdiameter besar.

Kali ini saya punya review softlens Dreamy Moon (blue dan brown), yang mempunyai diameter lumayan besar, tapi nggak lebay juga kok, dijamin gak bikin kayak alien.. beneran deh!


Kemasan



Softlens Dreamy Moon ini dikemas dalam vial dengan desain boks luar yang superr cute, berbentuk segi enam berwarna peach.


Deskripsi produk

Diameter : 14,8 mm
Water content : 38%
Life span : 6 bulan
Harga : Rp 170.000

Kedua softlens ini punya pola dan warna seperti di bawah ini, disusun oleh 3 warna dengan pingiran agak tebal warna hitam yang  agak rapat dengan  dominasi warna biru tua (pada dreamy moon blue) dan hijau kecokelatan/ cokelat kehijauan (pada dreamy moon brown).


Berikut adalah foto mata saya sebelum dan sesudah pemakaian softlens :


(Keterangan : foto atas dreamy moon blue, bawah dreamy moon  brown)

Foto softlens yang diambil dengan pencahayaan berbeda :


(Keterangan : foto atas dreamy moon blue, bawah dreamy moon  brown)

Pada dreamy moon blue, terlihat bahwa warna birunya sangat tua, saat digunakan pada mata saya yang aslinya berwarna cokelat gelap, softlens ini terlihat hampir berwarna hitam terutama pada pencahayaan yang kurang/indoor.

Untuk dreamy moon brown, meskipun softlens ini "judulnya" brown, tetapi menurut penglihatan saya lebih ke warna hijau kecokelatan, tapi itu hanya pendapat saya lho.. Setelah diaplikasikan pada mata, softlens ini menghasilkan warna yang cerah, berlawanan sekali dengan efek dari dreamy moon blue yang sudah saya bahas di atas. Softlens ini memberi efek yang WOW pada mata, tajam seperti mata kucing kalau menurut saya. Saya suka jenis softlens ini, karena memberi tampilan yang sangat berbeda pada mata saya.

Softlens-softlens ini nyaman saya pakai di mata, namun hal itu kembali pada tingkat sensitivitas mata masing-masing yaa..


Eyelook menggunakan Dreamy Moon Blue :


(Foto diambil dari akun IG saya sendiri)


Eyelook menggunakan  Dreamy Moon Brown :



(Foto diambil dari akun IG saya sendiri)


Cari di mana?

Kamu bisa cari softlens ini di :

★DREAMY LENS :

IG : DREAMYLENS_OFFICIAL
LINE : @hxq4786w

★ KAWAI GANKYU :

Web : KAWAI GANKYU
IG : KAWAIGANKYU
WA: 085921512577
LINE : kawai-gankyu
Pin : 2b51719a

Sekian review kali ini ya, have a lovely day...

3 komentar:

  1. yang warna biru jd agak gelap ya saat digunakan.btw cantik banget tampilan eye make up looknya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ryan 😊 jadi gelap. Tapi belo banget.. cocok buat bikin dolly look.
      Makasi udah nyempetin mampir baca yaaa..
      😙

      Hapus
    2. Iya ryan 😊 jadi gelap. Tapi belo banget.. cocok buat bikin dolly look.
      Makasi udah nyempetin mampir baca yaaa..
      😙

      Hapus