Selasa, 20 Desember 2016

REVIEW LIP MATTE by DERMALUZ

Hai cantiik..

Apa kamu suka koleksi lip cream? pernah gak sih ngerasa kalo koleksi kamu itu selalu kurang dan kurang tiap kali liat ada keluaran baru? hehehe.. wajar kok, namanya juga cewek 😁😁😁. Jajannya ya yang begitu-begitu, biar tambah cantik kaan..


Well, pernah denger brand Dermaluz? Brand lokal ini tadinya bergerak di bidang skincare, salah satu produknya yaitu "serum acne exfoliating" yang aku bakal bahas juga di kesempatan lain. Nah, dermaluz ini baru aja ngeluarin lip cream yang dinamai "lip matte by Dermaluz", yang untuk saat ini baru diedarkan sebanyak 4 varian warna, kabarnya nanti masih ada warna-warna lain yang akan menyusul..yeayyy..!!!


KEMASAN

Produk ini mempunyai wadah berbentuk silinder ramping dengan tempelan stiker hitam bertekstur, dengan tulisan berwarna gold dan silver dan memiliki celah di bagian depannya sehingga kita bisa lihat warna isinya.


Aplikatornya berbentuk lurus, ramping dengan ujung agak miring, mirip punyanya zoya. Bentuk aplikator seperti ini memudahkan kita buat ngolesin produk secara presisi terutama di bagian pinggiran bibir. Cumaa,.. aplikatornya ini bikin aku suka kebanyakan ambil isinya 😅, soalnya ujung aplikatornya ini menurutku agak kekecilan dibandingkan dengan leher kemasannya yang agak lebar.


FORMULA

Formula dari lip matte ini ringan, nggak lengket di bibir, nggak bikin bibir kering dan ada sedikit wangi-wangi lembutnya. Teksturnya creamy agak liquid, sedikit lebih liquid dari nyx SMLC, dengan hasil akhir yang matte (tapi nggak dead matte, jadi nggak bikin bibir kering) , setelah dia kering masih ada sedikit transfer.

Untuk komposisi dan keterangan lain tertera pada boks/ dus luarnya.



WARNA

Warna lip matte ini hampir semua bernuansa pink, hanya shade nomer  2 (lady slippers) yang bernuansa oranye kemerahan.


01. palm polly : soft pink dengan hint cokelat
02. lady slippers : oranye kemerahan
03. middle mist : soft pink dengan hint mauve
05. passion flowers : bright pink


Di antara semua warna, lady slippers memiliki tekstur paling encer, sheer, setelah diaplikasikan di bibir nggak segonjreng warna di kemasannya. Meskipun begitu, warna yang dihasilkan dengan pengolesan tipis-tipis mampu memberi warna yang cantik banget.


KETAHANAN

Lip matte ini bertahan di bibirku sekitar 6-7 jam (dengan catatan nggak makan bar-bar yaa.. hehe..)
setelah itu pudar sedikit-sedikit di bagian dalam bibir.

CARI di MANA?

Lip matte ini bisa kamu dapetin di websitenya dermaluz, dibanderol dengan harga Rp.87.000.





5 komentar:

  1. Warnanya favorit semua ih parah��

    Ourbeautystory.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Warnanya lucu" banget hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus
  3. kayaknya yang bakalan cocok di aku itu yg nomor 2, yg lain pasti pucet banget. *gak pernah bersahabat sama lipstik yang warna terang :'

    lumierelight.blogspot.co.id

    BalasHapus
  4. wah range warnanya kurang banyak nih, kalo pink semua kan bosen ya. apalagi aku jarang pake ala ala pink gitu. dan merahnya itu hint keorenan kan ya? waaaaah gonjreng meriah banget mah di aku. coba ada yang agak deep red, deep purple, browny gitu.. pasti asik deh. btw aku sepintas ngeliat packaging nya mirip amat yak sama si aubeau :o



    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    BalasHapus