Selasa, 16 Desember 2014

REVIEW SOFTLENS KATHERYN VASSEN WINK SHOT GRAY & SEXY ME BROWN

Hi cantiik..

Kembali lagi dengan review softlens nih, kali ini aku mau review 2 softlens kece bikinan Korea yang punya efek membesarkan mata dari Katheryn Vassen, yaitu wink shot gray dan sexy me brown.


Kemasan

Katheryn Vassen wink shot gray dan sexy me brown ini datang dengan kemasan karton berwarna pink muda berisi 2 vial berisi softlens dan leaflet/ brosur bertuliskan bahasa Thailand.



Pattern dan warna

Pattern dan warna dari Katheryn Vassen wink shot gray : abu-abu kalem berpinggiran hitam serta memiliki titik-titik hitam di bagia tengah dengan pattern yang simple, menurutku mirip mata boneka, atau bubble kalau dari kejauhan.

Pattern dan warna dari Katheryn Vassen sexy me brown : patternnya unik, dengan tulisan katheryn yang membentuk lingkaran, tapi tenaang.. setelah dipake, nggak keliatan aneh di mata kok, malah bikin pattern dari softlens ini cakep lho. Warna dari softlens ini merupakan paduan warna cokelat, kuning tua dan titik-titik hitam di bagian tengah, dengan pinggiran hitam yang tipis.



Enlargement effect dan kenyamanan

Kedua softlens ini memiliki diameter 14,5mm tapi bikin mataku terlihat besar. Soft contact lens ini nyaman dipakai, tidak mengganjal di mataku.

Pada kedua foto di bawah ini ( atas : Katheryn Vassen wink shot gray, bawah : Katheryn Vassen sexy me brown ) menunjukkan mataku sebelum pemakaian softlens, b dan c menunjukkan mataku sesudah memakai softlens ( b tanpa flash, sedangkan c merupakan foto yang diambil dengan menggunakan flash ) Keliatan kan, pupil mataku terlihat lebih besar dari ukuran aslinya.. Dan foto dengan flash membuat detail pattern lebih muncul.




Life span

Soft contact lens ini memiliki waktu simpan selama 1 bulan.


EOTD

Menggunakan Katheryn Vassen wink shot gray :



Step by step :



- sapukan eyeshadow cokelat muda+peach pada lipatan mata, baurkan ke arah atas

- beri eyeshadow biru pada lipatan mata

- pulaskan warna hijau metalik di kelopak mata

- beri warna biru pada bagian bawah mata

- bingkai dengan eyeliner hitam

- pasang bulu mata palsu dan softlens


EOTD menggunakan Katheryn Vessen sexy me brown



So, gimana menurut kalian?

Cantik, kaan kedua softlens dari Katheryn Vassen ini ?


Cari di mana ?

Soft contact lens cantik yang bisa bikin mata cantik ini bisa kalian cari di KAWAIGANKYU yaa.. Kamu bisa juga cek koleksi soft contact lens lainnya dan promo-promo asik di situ.

Sampai jumpa di postingan berikutnya yaaa...

2 komentar:

  1. Huaaa cantiiiik yg biruuuuu,suka deh #fokusdieotd

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi..makasi linaa.. Aku juga suka yang biru :D

      Hapus